Tepi Virtual - Bekerja di Rumah Sukses

Baca juga artikel saya yang lain tentang anjak piutang bagaimana membiayai pertumbuhan anda untuk anda yang ingin mengetahui mengenai anjak piutang semua informasinya lengkap disana dan disajikan secara menarik.

Apakah Anda memiliki Edge Virtual dengan bisnis Anda? Situs web itu ketika orang-orang pergi ke sana, mereka berkata, Wow, saya ingin bekerja dengan perusahaan itu. Jika tidak, berikut adalah beberapa petunjuk.

Mengepak Pukulan

Situs web Anda adalah satu hal yang mendefinisikan Anda dan bisnis Anda dan memiliki potensi untuk menarik seluruh dunia maya ke produk atau layanan Anda. Seberapa penting itu? Yah, saya baru saja memiliki Redone saya, dan saya segera mulai mendapatkan lebih banyak klien. Juga, karena saya menambahkan keunggulan yang lebih profesional ke situs saya, saya mulai mendapatkan klien yang berkaliber lebih tinggi dan yang membayar lebih banyak!

Berikut adalah beberapa petunjuk yang menurut saya mungkin berguna bagi Anda:

__Pandangan Pertama - Kait Mereka !! Perlu diingat bahwa hal pertama yang tercantum dalam badan utama situs Anda adalah yang terbaik yang Anda tawarkan. Hal utama yang Anda bawa orang ke situs untuk melihat. Harus jelas menyatakan apa yang ingin Anda jual, tawarkan, fitur, dll. Lihatlah situs Anda, sudahkah Anda melakukannya?

__Buttons That Tell & Sell - Tombol-tombol samping dan atas — Anda perlu mengatur dengan jelas agar orang-orang ingin mengkliknya dan mencari tahu lebih lanjut. Juga, Anda harus memiliki label ini dengan benar sehingga mereka tahu apa yang mereka klik untuk dilihat. Nama itu sangat penting untuk membuat mereka meluangkan waktu untuk memeriksa halaman itu.

__Bullet Power- Klien sering mengunjungi situs dan jarang membaca seluruh situs. Mereka mencari barang-barang yang menarik bagi mereka. Jika Anda mencantumkan paragraf demi paragraf, itu tidak akan dibaca. Pikirkan kembali, apakah Anda membaca paragraf tersebut. Bukan saya! Karenanya gunakan peluru atau simbol sebagai gantinya. Dan cobalah peluru miring atau gaya peluru yang berbeda untuk daya tarik mata yang lebih baik.

__Beri Kata-Kata Anda dengan Bijak - Setiap kata di situs Anda harus mengatakan sesuatu yang penting. Tentu saja Anda perlu menggunakan kata kunci, tetapi Anda juga perlu menggunakan kata-kata yang meyakinkan untuk menjual Anda dan bisnis Anda. Jangan terlalu terperangkap dalam kata kunci sehingga Anda kehilangan fokus situs. Tulis teks, edit dan hapus, dan ulangi langkah terakhir itu berulang-ulang sampai Anda benar.

__Convenience - Tautan yang Dapat Diklik - Di badan situs web itu sendiri, setiap kali Anda memberikan referensi ke situs, pastikan Anda memiliki tautan yang dapat diklik, bahkan jika Anda memilikinya di panel samping. Orang sering kali tidak akan meluangkan waktu untuk mencari tombol, jadi buatlah mudah bagi mereka.

__Colors Are Cool - Cocokkan warna Anda dengan bisnis Anda dan Anda. Saya baru saja memulai situs baru lain http://www-Publicity-VA.com dan menambahkan warna favorit saya ke sana. Ini memiliki nuansa yang lebih lembut dan mencarinya namun masih memiliki keunggulan profesional yang saya butuhkan untuk membantu virtual.

__Halaman Depan Sihir - Tawarkan Sesuatu GRATIS - Di halaman depan Anda, ada baiknya menawarkan sesuatu secara GRATIS. Saya menawarkan buklet gratis untuk mendapatkan klien dalam format pdf. Bagaimana dengan 10 cara gratis untuk melakukan apa pun yang Anda lakukan? Hal semacam itu. Biarkan orang lama setelah mereka meninggalkan situs Anda mengingat Anda dan ingin kembali kepada Anda dengan uang dan bisnis mereka.

__Contests - Come One- Come All - Ya, kami tahu mereka berfungsi. Mereka mengarahkan orang-orang ke situs Anda dan itu menambah traffic Anda. Namun, inilah kiat untuk membuat mereka benar-benar sukses. Tindak lanjut setiap tanggapan dengan e-mail pribadi. Sekarang, kuncinya adalah tidak membuatnya menjadi surat penjualan penjualan yang sulit yang tidak akan pernah mereka baca. Sebagai gantinya, "Hai, terima kasih karena telah memasuki kontes, saya minta maaf Anda tidak / tidak menang, tetapi saya ..." Dan kemudian beri mereka sesuatu yang istimewa, termasuk kupon dari layanan Anda. Buat mereka merasa istimewa.

__Newsletter - Daftar buletin Anda di banyak halaman jika tidak semua. Ini adalah apa yang akan menghubungkan Anda kembali ke klien dan klien potensial Anda.

__The Eyes Have It - Saya sangat menyarankan Anda memiliki teman atau rekan bisnis lain untuk melihat situs Anda dan menawarkan pendapat. Sungguh luar biasa apa yang dapat mereka lihat bahwa Anda tidak terlalu dekat dengannya.

__Eyes - Ambil Dua - Sekarang, berhenti dan periksa situs Anda. Sudahkah Anda melihatnya dari sudut pandang klien potensial? Apa yang kamu pikirkan? Apakah itu jelas mendefinisikan Anda dan apa yang Anda tawarkan? Apakah itu memicu minat Anda?

Saya harap tips ini membantu Anda mendapatkan keunggulan virtual yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda. Semoga berhasil!

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan