Bagikan Aktivitas Hari Anda

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta




Bahkan pasangan terdekat akhir-akhir ini (dengan pengecualian yang jarang dan membahagiakan dari mereka yang bekerja bersama) menghabiskan lebih banyak waktu terpisah dalam karier mereka yang terpisah daripada yang mereka lakukan bersama. Individu di tempat kerja Anda, apa pun karier yang Anda kejar, sangat berbeda dari orang yang berada dalam hubungan romantis Anda.

Itulah sebabnya semua orang menyukai pesta perusahaan: rekan kerja mendapat kesempatan untuk melihat pasangan atau teman kencan orang lain. Sering kali merupakan kejutan nyata untuk melihat sekilas kehidupan pribadi seorang rekan kerja - manajer yang dominan yang secara konsisten menentang pasangannya yang pendiam, atau petugas arsip kecil yang terlihat jelas mendominasi kekasihnya yang sangat tampan.

Kedekatan dengan pasangan Anda dapat diperdalam dengan meluangkan waktu untuk berbagi kegiatan harian Anda. Kita sering berasumsi bahwa orang penting kita tidak terlalu tertarik dengan kehidupan kerja kita. Sebaliknya, ketika kita mencintai seseorang, kita ingin menjadi bagian dari segalanya. Kami ingin secara perwakilan hidup di dunia yang kita cintai, mendengar apa yang mereka lakukan, siapa lagi yang hadir, hubungan kerja seperti apa yang mereka sukai. Kami ingin mengetahui gosip yang beredar, Kami ingin mereka menggambarkan rekan kerja mereka dan penilaian mereka terhadap orang-orang dan peristiwa-peristiwa di mana mereka terlibat.

Sisihkan setengah jam setiap hari untuk Anda masing-masing untuk membahas apa yang terjadi hari itu. Sampaikan lelucon dan hal-hal aneh yang terjadi. Jika Anda menggunakan e-mail dalam pekerjaan Anda, teruskan pertukaran yang lucu dan menarik ke pasangan Anda - akan terasa seolah-olah Anda benar-benar berada dalam kehidupan satu sama lain terlepas dari waktu aktual yang Anda habiskan bersama.

Jika hari-hari Anda dipenuhi dengan rapat, cetak kalender Anda dan perlihatkan kepada pasangan Anda, sorot secara singkat setiap pertemuan yang terjadi. Jika Anda menjawab telepon sepanjang hari, catat dengan cepat panggilan lucu atau menyentuh yang Anda terima sehingga Anda dapat memeriksanya nanti. Jika Anda bekerja di lantai produksi, jaga agar mata dan telinga Anda terbuka untuk informasi percakapan yang menarik yang dapat Anda bagikan.

Seringkali, kita hanya menyebutkan aspek negatif dari pekerjaan, mengeluh kepada teman kita tentang atasan yang sulit atau rekan kerja yang malas. Berusahalah untuk membagikan perasaan positif tentang pekerjaan Anda juga. Tidak hanya akan mengintensifkan perasaan Anda untuk berpartisipasi dalam kehidupan masing-masing, itu juga akan menghindari kecenderungan untuk tumbuh terpisah ketika kita lupa untuk fokus pada kemitraan kita yang paling penting karena kita terlalu sibuk menuju terlalu banyak arah.

Jika salah satu dari Anda tidak bekerja di luar rumah karena pensiun, cacat, atau tanggung jawab keluarga, beberapa kegiatan masih mengisi hari Anda - bagikan secara bebas dengan satu-satunya orang dalam hidup Anda yang sama tertariknya dengan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan