Baik Dan Buruk Penrcintaan Dikantor

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Profesional sering menghabiskan lebih banyak waktu di kantor daripada di rumah. Sedemikian rupa sehingga selalu ada sejumlah besar pria lajang dan wanita lajang yang tidak punya waktu untuk bertemu orang baru. Jadi pilihan logis bagi mereka untuk bertemu pria dan wanita lajang lainnya adalah, kantor.

Ketika orang lajang menghabiskan setidaknya 40 jam, dalam beberapa profesi 50 jam dan lebih, dengan orang-orang yang berpikiran sama dari latar belakang dan minat yang sama, hubungan adalah efek samping yang menggoda. Meskipun itu adalah pilihan logis untuk mencari ke dalam kantor untuk romansa, pasti ada aspek baik dan buruk untuk adegan kencan kantor.

Yang baik dalam kencan kantor

Ada beberapa keuntungan untuk kencan kantor salah satunya sudah jelas - waktu Anda harus memeriksa single yang tersedia adalah selama jam kerja Anda sehingga tidak lagi menerapkan batasan jam kantor. Juga kecanggungan perkenalan pertama biasanya dihilangkan karena percakapan awal dilakukan dalam kepura-puraan lingkungan kerja sekali lagi menghilangkan tekanan karena harus membuat kesan pertama yang kritis karena kesan akan didasarkan pada semacam tujuan kerja yang bertentangan dengan semata-mata tujuan pribadi seperti yang akan Anda miliki dalam proses kencan normal.

Keuntungan kedua adalah mengenal orang tersebut sebelum Anda mengencani mereka, setidaknya sampai taraf tertentu. Yang benar adalah Anda dapat berinteraksi dengan kencan potensial beberapa kali di tingkat bisnis dan mengenal sesuatu tentang kepribadian mereka dan diri mereka sendiri tanpa berada di tempat seperti yang Anda lakukan dalam lingkungan sosial yang normal. Ini membantu menghindari perangkap umum dari sebagian besar hubungan awal - ketidakcocokan.

Keuntungan terakhir, adalah kemampuan untuk membangun hubungan dengan cepat karena waktu yang Anda lihat satu sama lain jauh lebih banyak daripada orang yang akan bertemu di luar tempat kerja?

Yang buruk dalam kencan kantor

Seperti halnya skenario kencan mana pun pasti ada sisi buruk untuk percintaan kantor. Sebagai contoh, seperti terus-menerus berhubungan satu sama lain karena berbagi kantor dapat menjadi keuntungan juga dapat menjadi kerugian besar. Jumlah waktu yang dihabiskan bersama ini dapat menyebabkan hubungan berantakan begitu cepat berkembang, mengapa? Kita semua membutuhkan waktu sendirian dan bertemu satu sama lain lima hari seminggu selama delapan jam atau lebih dan kemudian menghabiskan waktu bersama di akhir pekan menghasilkan waktu sendirian yang berharga.

Kerugian lain dari romansa kantor adalah ketika seseorang harus menjalankan tanggung jawab profesionalnya yang mungkin termasuk harus mendisiplinkan atau bahkan memecat orang yang mereka kencani. Meskipun ini mungkin tampak seperti ide yang jauh ketika Anda menjalin hubungan, saya tidak berpikir Anda akan merasa sangat nyaman untuk memberi tahu pacar Anda, "Anda dipecat". Contoh lain dari hal ini mungkin adalah kebutuhan bagi salah satu peserta untuk keluar dari jalan mereka untuk menunjukkan sisa kantor mereka bahwa mereka tidak bermain favorit bahkan mungkin sampai tidak mempromosikan orang itu meskipun mereka mungkin yang paling layak.

Kelemahan terakhir untuk kencan kantor bisa menjadi kecemburuan terutama jika hubungannya "tertutup". Jika Anda melihat teman kantor Anda menggoda kencan Anda, reaksi alami akan negatif dan mengapa berada di lingkungan kantor menghasilkan reaksi selain reaksi alami? Dengan reaksi itu mungkin muncul reaksi yang tidak perlu termasuk menghukum seseorang karena sesuatu yang tidak berhubungan sama sekali.


Sebelum Anda berpikir untuk berpacaran dengan sekretaris imut di lantai empat atau VP cowok keren yang Anda lihat selama rapat kantor terakhir, hibur konsekuensi berpacaran dengan orang itu, seimbangkan pro dan kontra, dan jika Anda memutuskan untuk pindah, awasi dulu. keluar untuk semua hal yang bisa salah dan memiliki pemahaman tentang bagaimana Anda dapat menangani situasi tersebut. Ingat Anda berkencan dengan seorang lajang profesional sehingga untuk menjaga pekerjaan Anda menjaga lajang profesional di depan lajang.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan