BAPA-perwujudan

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





"Ayah! - untuk Tuhan sendiri kita tidak bisa memberikan nama yang lebih suci. " ~ William Wordsworth

Itu adalah pagi yang gerah di masa sekolahku ketika aku memiliki kesadaran yang cemerlang dalam hidupku - sesuatu yang ingin aku bagikan dengan kalian semua. Suatu hari, dalam perjalanan pulang dari sekolah, bus sekolah kami macet. Dalam upaya untuk menyelesaikan tidur malam saya yang tidak lengkap, saya hampir akan tertidur, ketika pengemis di seberang jalan, menangkap pandangan saya. Dia telah menemukan sepotong roti dari suatu tempat, dan sibuk merobek-robeknya. Pandangan yang lebih dekat mengungkapkan bahwa dia sebenarnya mencoba pemerataan antara putra, putri dan istrinya.

Perasaan tertidur saya tidak hanya lenyap, tetapi juga kesadaran seumur hidup muncul di benak saya: Mengapa kami menyebut Tuhan dan Ayah sebagai "Ayah".

Sebut dia Ayah, Ayah, Papa atau apa pun itu - dia telah menjadi pilar hidup Anda sejak Anda lahir.

SEJARAH HARI BAPA:

Sonora Dodd, dari Washington, pertama kali memupuk gagasan "hari ayah" ketika mendengarkan khotbah Hari Ibu pada tahun 1909. Sonora menginginkan hari khusus untuk menghormati ayahnya, William Smart. Smart, yang adalah seorang veteran Perang Sipil janda.

Dengan susah payah ia membesarkan anak-anaknya seorang diri dan menganugerahkan cinta dan kasih sayang untuk membuat mereka berkembang dalam kehidupan. Setelah Sonora menjadi dewasa, dia menyadari ketidakegoisan yang ditunjukkan ayahnya dalam membesarkan anak-anaknya.

Di mata putrinya, Mr. Smart adalah pria yang berani, tidak mementingkan diri sendiri, dan penuh kasih. Ayah Sonora lahir pada bulan Juni, jadi dia memilih untuk mengadakan perayaan Hari Ayah pertama di Washington pada tanggal 19 Juni 1910.
Presiden Calvin Coolidge, pada tahun 1924 pertama kali mendukung gagasan Hari Ayah nasional. Itu diikuti oleh proklamasi presiden pada tahun 1966 oleh Presiden Lyndon Johnson, yang menandatangani deklarasi menjadikan Minggu ke-3 Juni sebagai Hari Ayah. Presiden Richard Nixon menandatangani undang-undang, yang akhirnya membuatnya permanen pada tahun 1972.
Maka dimulailah perayaan!

BUAT HARI KHUSUS:

Pastikan tanggal 18 Juni ini bukan hanya perayaan usang, tetapi buatlah itu istimewa-berikan arti sebenarnya-alasan bagi ayahmu untuk tersenyum!

Coba Gagasan Ini:

· Jika Anda jauh dari dia untuk saat ini, beri dia kunjungan kejutan di pagi hari. Bangunkan dia dengan pelukan besar dan penuhi hari-harinya dengan semua kesenangan dan kesenangan. Itu pasti akan menjadi hadiah terbesar.

· Jika ayahmu jauh dari keluarga saat ini, telepon dia di pagi hari dan ucapkan doakan. Selamat mengobrol dan pastikan pesan cinta dan perhatianmu menghiasi dia. Dalam hal ini jangan lupa untuk merayakan bersamanya ketika dia kembali.

· Manjakan dia dengan upacara kuliner apa pun yang paling ia sukai, apakah itu sarapan di tempat tidur, masakan Cina yang lezat untuk makan siang, camilan malam hari di gubuk Pizza atau semua hal di atas.

· Anda dapat memberinya sesuatu yang Anda tahu dia sukai tetapi mungkin tidak akan membelinya untuk dirinya sendiri: mungkin koleksi Jagjit Singh dalam CD, kap lampu yang ia kagumi di galeri lokal, atau foto bertanda tangan pahlawan kriket masa kecilnya.

· Anda bahkan dapat memberinya barang-barang kecil sepanjang hari - Mungkin setiap 4 jam. Anda dapat memusatkan semua hadiah kami pada tema tertentu. Jika tema Anda adalah "Gaya", maka hadiah Anda mungkin termasuk parfum, gel rambut, kacamata hitam, atau sejenisnya. Jika tema Anda adalah "Office", maka pilih dari pena, pemberat kertas, pen berdiri, atau wallpaper.

· Atur pesta kejutan atau piknik untuk ayahmu. Dia pasti akan menikmati semua perusahaan Anda. Bagaimanapun juga dalam kehidupan yang serba cepat ini, kita semua jatuh sendirian di satu titik atau yang lain.

· Saat ini apakah ayah dan ibumu menghabiskan cukup waktu satu sama lain setelah melihat inti harian untuk orang lain? Saya rasa tidak. Mengapa Anda tidak mengatur tamasya akhir pekan untuk mereka atau setidaknya pertunjukan untuk film? Saya yakin mereka akan sangat senang.

· Hormatilah ayahmu, jika dia tidak lagi, dengan menyumbang untuk amal favoritnya, berkunjung ke teman terdekatnya, atau hanya dengan mengambil kapan-kapan dan mengingatnya dalam kesendirian.

Kesimpulan:

 Pastikan Anda memberikan pelukan penuh kasih sayang pada hari itu dan melihatnya tersenyum gembira. Memastikan bahwa 18 Juni 2006 menjadi pengecualian secara positif. Ucapkan "Selamat Hari Ayah" dan buatlah hari ayahmu terlihat berbeda dari 364 hari lainnya dalam setahun.

Bersulang!


<a href="http://www.articledashboard.com"> Sumber Artikel: </a> http://www.articledashboard.com

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan