Beberapa Hal yang Harus dan Tidak Dilakukan untuk Kencan Internet

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Kencan di internet telah menjadi cara yang bagus bagi orang untuk bertemu orang. Banyak orang lajang mendapati bahwa kencan internet adalah tiket emas untuk menemukan cinta baru dan cinta sejati! Apakah jadwal Anda gila sibuk? Ingin mengalami cara berbeda untuk menemukan kencan? Suka mengenal orang? Ingin mengubah orang asing menjadi teman? Kencan di internet mungkin hanya tiket emas untuk Anda!

Dengar, di zaman sekarang ini, berkencan di Internet adalah kehidupan - dan inilah saatnya untuk tinggal. Namun, banyak orang lajang yang tidak yakin dengan teknik kencan abad ke-21 ini. Banyak yang takut akan hasilnya. Mereka menjadi mangsa stereotip yang terkait dengan gagasan kencan cyber: Apa yang akan orang lain pikirkan tentang saya? Apakah saya akan berakhir dengan seorang geek cyber? Apakah kencan seperti ini aman?

Tidak ada yang akan menganggap Anda kurang dari mencoba kencan online - jadi bagaimana jika Anda akhirnya berkencan dengan seorang geek cyber? Tanggal pertama bisa menjadi tanggal terakhir. Jika Anda khawatir tentang keamanan, kencan online bisa aman - jika Anda melakukan beberapa tindakan pencegahan.

Sementara banyak orang lajang takut bertemu pembohong yang sudah menikah atau penguntit, tantangan terbesar biasanya berakhir pada besarnya semua itu. Daters online potensial dengan cepat menemukan ada muatan kapal (pikirkan kapal seukuran kapal pesiar) dari orang yang mencari tanggal dan pasangan. Lihat ini: Selama Desember 2003, 14 persen dari populasi online Amerika yang aktif, atau 21 juta pengguna unik, mengunjungi tujuan pribadi / kencan, menurut Nielsen / NetRatings. Eureka! Pencari cocok nirwana!

Puluhan ribu orang telah bertemu, berkencan, dan akhirnya menikah sebagai hasil dari pengalaman kencan online mereka. Namun, masih sangat penting ketika menggunakan layanan kencan online, untuk berhati-hati. Kerjakan beberapa pekerjaan rumah dan Anda mungkin akan menghindari jebakan kencan cyber. Dan itu berhasil. Memilah-milah respons dan "mengenal" orang-orang yang benar-benar menyinggung minat Anda bisa memakan waktu berhari-hari! Tetapi ada elemen kontrol dengan kencan online - Anda punya banyak waktu untuk memeriksa, mengecek dan mengecek tiga hal. Perhatikan ketidakkonsistenan online - sebuah bendera merah untuk membantu Anda menghindari kekecewaan. Angkat antena Anda dan berhati-hati. Kemudian, bersenang-senanglah!

LAKUKAN dan LAKUKAN UNTUK TANGGAL ONLINE

Lakukan panggilan dengan ponsel yang tidak akan diidentifikasi pada ID pemanggil.

Bertemu di tempat umum untuk setidaknya beberapa pertemuan pertama.

Biarkan seseorang tahu siapa yang Anda temui dan di mana.

Bawalah ponsel dengan Anda dan mintalah seseorang menelepon untuk memeriksa apakah Anda baik-baik saja.

Ajukan banyak pertanyaan. Cari konsistensi dalam tanggapan.

Jangan terlalu banyak mengungkapkan informasi pribadi. Pastikan email tidak dapat dilacak dan jangan ungkapkan baris tanda tangan.


Jangan berinvestasi terlalu banyak dalam satu orang; berkorespondensi dengan beberapa orang untuk menghemat waktu.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan