Berada dalam Momen Adalah Sesuatu dari Masa Lalu

Toko Karangan Bunga Jakarta Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Sekali waktu, sekitar sepuluh hingga dua puluh tahun yang lalu, orang-orang percaya bahwa itu penting untuk berada di saat ini.Orang-orang benar-benar berpikir bahwa semakin dekat Anda hidup di masa kini semakin berhubungan dengan indera Anda, Anda benar-benar percaya bahwa hidup cepat dan karena itu untuk mengalami hidup sepenuhnya, perlu untuk mengalami semua rangsangan sensorik yang terjadi di sekitar Anda.

Gagasan kuno hari ini adalah sejarah kuno. Berada pada saat itu adalah masa lalu kita, disimpan sebagai tidak praktis dan mengalahkan diri sendiri. Hari ini momen itu hilang oleh perubahan yang tidak biasa dari Blackberry, IPod dan ponsel di mana-mana. Kita adalah mengetik, berbicara, dan mengalihkan perhatian saat kita melanjutkan kehidupan sehari-hari. Kita tidak bisa minum secangkir kopi, atau berjalan di jalan tanpa alat elektronik yang menipiskan suasana.

Kami telah berhenti memperhatikan lingkungan kami. Ketika Anda berhenti memperhatikan lingkungan Anda, maka Anda berhenti memperhatikan semua hal besar dan kecil yang membentuk hidup kita. Kita menyangkal pengalaman kita sendiri. Kita tidak lagi gagal untuk hidup di saat ini, sulit bagi kebanyakan dari kita untuk mendefinisikan apa yang sebenarnya membentuk momen itu dan bagaimana hal itu memengaruhi hidup kita.

Jadi, jika ini masalahnya, lalu bagaimana kita mendefinisikan pengalaman yang memuaskan? Bisakah kita benar-benar mengatakan kita tenggelam dalam lingkungan kita jika kita mengirim pesan teks atau berbicara dengan seseorang di ponsel kita? Tidak juga. Tentu saja ada panggilan dan bisnis penting panggilan, tetapi bukankah sebagian besar panggilan adalah hasil dari ketidakmampuan kita untuk berurusan dengan kesendirian kita?

Bagaimana ini terjadi? Apakah cinta dan kegilaan kita dengan perangkat elektronik kita yang relatif baru mendorong kita ke dimensi baru kesadaran? Mungkin ada lebih dari itu. Mungkin tekanan dunia modern telah dibangun untuk proporsi yang tidak terkendali. Mungkin kecemasan akan kesunyian atau ketakutan akan spontanitas yang membuat kita melekat pada ponsel kita, seperti burung unta, kita menempatkan kepala kita di pasir dengan beralih ke keamanan suara atau teks yang sudah dikenal di layar.

Atau mungkin ada alasan yang lebih baik daripada penghindaran risiko. Dunia ini bukan hanya tempat yang menakutkan, dunia ini juga melahirkan banalitas dan pengulangan. Hal terakhir yang paling kita butuhkan adalah lebih banalitas dan pengulangan, jadi kita menyelami barang elektronik kita untuk menghindarinya Tetapi dalam menghindari sisi buruk kehidupan di masa sekarang, kita juga dapat menyangkal keajaiban yang terjadi melalui pengamatan dan interaksi. Ketika kita berpaling dari nasib dan kebetulan, kita menukar peluang terjadinya sesuatu yang luar biasa untuk rutinitas yang membosankan dan dapat diprediksi. Kami serahkan ke bioskop untuk menumbuhkan fantasi kami. Kami percaya kami tidak akan pernah bertemu kekasih kami di jalan, jadi kenapa repot mencari. Lebih mudah bergabung dengan forum Internet atau layanan kencan online dan memanggil mereka berdasarkan kategori. , tapi itu mudah. ??Kenapa mendongak, padahal lebih mudah mencari jalan?

Untuk menilai kualitas dan nilai berarti Anda harus memperhatikan. Anda harus mempelajari berbagai hal. Tapi, jelas, ketika kita sibuk dengan gangguan elektronik Anda, kita tidak benar-benar memperhatikan. Seperti orang-orang yang kita semua kenal yang bepergian ke beberapa tempat eksotis yang kaya dengan keajaiban arsitektur dan budaya, dan yang terbaik yang bisa mereka lakukan adalah memberi tahu Anda tentang makanannya.

Alih-alih benar-benar memahami perbedaan antara kualitas dan sampah, kami mengandalkan pemasaran dan branding, melalui pembelian label dan kualitas yang tidak perlu, kami mengungkapkan keinginan kami untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. beli, kenakan, makan, atau kendarai, berdasarkan keterampilan pengrajin dan kualitas desain dan teknik, serta status dan branding yang dirasakan. Kami serahkan kepada orang lain untuk memberi tahu kami apa yang baik atau tepat untuk kami, dan kemudian kami bertanya-tanya mengapa kita merasa frustrasi dan pendek berubah. Sayangnya, kita sering memilih kekasih kita dan memasuki hubungan atas dasar yang sama.

Meskipun upaya terbaik kita untuk mengalihkan perhatian kita dari hidup di masa sekarang, kita tidak dapat menghindari kontak manusia yang sebenarnya sama sekali.Kami masih mengakui kimia yang mendasarinya setidaknya bagian dari penyebab ketertarikan kepada orang lain. Kita berbicara tentang feromon dan getaran dan respons seksual kita. untuk intangible tertentu. Namun terlepas dari naluri kami, kami menghindari keragaman dan variasi yang mendukung kategori niche. Kami mengabaikan perbedaan baik yang membuat seseorang menjadi unik. Kami mencari perilaku yang membuat mereka sama, yang membuatnya mudah untuk didefinisikan melalui generik slogan dan jargon sederhana. Itu membuat kita nyaman ketika kita bisa mengacaukan dunia dan mengklasifikasikan kekasih kita dengan menugaskan mereka ke kategori yang belum sempurna.

Dengan ini sebagai garis dasar modern tentang bagaimana kita menilai sesuatu, Anda harus bertanya-tanya apakah Anda benar-benar tahu orang-orang yang Anda pikirkan tentang kencan. Tentu saja Anda mengenal mereka sesuai dengan ceruk dan prasangka. Mereka memberi tahu Anda tentang diri mereka sendiri, baik melalui email atau melalui telepon, mungkin sambil minum kopi atau dalam sesi kencan kilat. Mereka memberi tahu Anda tentang selera makanan, pakaian, mode, dan apa yang mereka lakukan untuk mencari nafkah. Tapi apakah Anda benar-benar mengenal mereka? Dilihat dari cara kita membiarkan diri kita sendiri untuk mengalihkan perhatian dari saat ini, Anda mungkin tidak mengenal mereka sebaik yang Anda pikirkan.

Nalar akan berlaku jika Anda tidak benar-benar memperhatikan, maka Anda kehilangan tanda-tanda perilaku, memberi tahu tanda-tanda bahwa hal itu bisa terjadi dengan cara apa pun. Mereka dapat mengarahkan Anda ke peluang atau mengungkapkan bahaya tersembunyi. Jika itu adalah kesempatan, Anda kehilangan. Jika itu bahaya, maka Anda sebaiknya melihat keluar.

Ini mungkin mengapa para lajang menggunakan pemeriksaan latar belakang untuk menyelidiki sejarah kekasih potensial mereka. Mempertimbangkan waktu yang terkompresi untuk bertemu dan mengevaluasi, ini sepertinya hal yang cerdas untuk dilakukan. Jika tidak, bagaimana Anda tahu siapa yang sebenarnya Anda temui secara online? Apakah mereka benar-benar seperti yang mereka katakan? Jika Anda adalah orang tua tunggal dan berkencan online atau melalui layanan kencan cepat atau agensi, Anda sebaiknya memastikan Mr. Wonderful tidak lebih suka anak-anak Anda daripada Anda.


Jadi, paling tidak, lindungi diri Anda dari kekurangan perhatian Anda sendiri. Karena Anda benar-benar tidak memperhatikan, ketika Anda bertemu seseorang yang Anda temukan menarik, sebelum Anda mulai berkencan, pesanlah pemeriksaan latar belakang. Selalu menyenangkan mengetahui apakah Anda akan berkencan Jumping Jack Flash atau Jack the Ripper. Pemeriksaan latar belakang tidak akan memberi tahu Anda segalanya, tetapi itu akan membantu Anda memutuskan apakah mereka benar-benar seperti yang mereka katakan. Hei, anggap saja itu sebagai pencitraan merek.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan