Lewati di tiga gerbang emas

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memiliki liburan akhir pekan yang romantis bersama orang yang Anda cintai. Ada banyak peluang untuk perjalanan akhir pekan yang murah yang akan memberi Anda kenangan khusus dengan orang yang Anda cintai. cek selengkapnya di Liburan Akhir Pekan Romantis


Hasil gambar untuk Lewati di tiga gerbang emas


Tiga gerbang emas adalah sesuatu yang pertama kali saya dengar dari salah satu pendeta pertama saya, Richard Land. Itu tidak berasal dari dirinya tetapi saya selalu senang bahwa dia memilih untuk mengulangi kata-kata ini kepada saya. Richard sekarang terdengar di seluruh negeri setiap hari di ratusan stasiun radio kehidupan keluarga.

Dia mengatakan bahwa sebelum Anda mengatakan sesuatu kepada siapa pun, Anda harus melihat apakah itu dapat berhasil melewati ketiga gerbang emas. Jika tidak bisa melewati ketiga gerbang itu, mungkin itu bukan sesuatu yang harus diucapkan sama sekali.

Gerbang emas pertama adalah, "Is It True." Bagi kebanyakan orang ini adalah satu-satunya gerbang yang mereka biarkan kata-kata mereka lewati. Siapa yang belum pernah mendengar seseorang menjawab, "Yah, memang benar, bukan itu" tepat setelah mereka membantai seseorang dengan beberapa kata beracun. Ini adalah diplomasi yang buruk di terbaik dan sering digunakan sebagai bujukan kejahatan. Bahwa sesuatu itu benar bukanlah mandat bagi Anda untuk mengulanginya untuk menyakiti orang lain. Bukan rahasia lagi bahwa kebenaran tanpa cinta adalah kekejaman dan cinta tanpa kebenaran adalah sentimentalitas. Banyak kebenaran adalah senjata di tangan mereka yang memiliki motif untuk terluka. Kebenaran kemudian hanyalah gerbang nomor satu, jadi mari kita lanjutkan.

Gerbang emas kedua adalah, "Is It Needful." Terlepas dari kebenaran apa yang akan Anda katakan, apakah Anda benar-benar perlu mengatakannya? Di sinilah banyak retort akan gagal dilaporkan. Sebagian besar hal-hal buruk yang diulang tidak akan menyengat sama sekali jika mereka berusaha melewati gerbang dua. Hanya karakter yang memiliki gerbang nomor dua. Orang yang peduli pada orang lain, yang memahami bobot kata-kata dan yang mencari cinta adalah mereka yang memiliki gerbang emas kedua. Kekuatan gerbang emas ini berasal dari aturan emas. Jika kita mengabaikan kedamaian, privasi, atau martabat orang lain, siapa yang akan menjaga kita sendiri?

Gerbang emas ketiga adalah, "Is It Kind." Ini adalah gerbang yang menyebabkan seseorang untuk jujur ​​melihat motif mereka sendiri untuk mengatakan sesuatu. Hal-hal yang benar dapat dikatakan menyakitkan. Hal-hal yang tidak perlu diucapkan setiap hari oleh orang yang ceroboh dan acuh tak acuh. Kata-kata yang diucapkan tanpa cinta adalah yang terburuk dari kumpulan itu karena mereka memiliki efek yang bertahan dan merusak yang racunnya terus-menerus. Mereka adalah musuh besar umat manusia. Mereka adalah pendahulu dari setiap hasil kejahatan dari kebencian hingga pembunuhan. Kebanyakan kata yang berhasil melewati dua gerbang pertama akan gagal di gerbang nomor tiga.

Gerbang ini berguna di hampir setiap hubungan pribadi yang akan Anda miliki. Mereka dapat membantu pernikahan, keluarga, dan interaksi apa pun dengan siapa pun di tingkat mana pun. Mereka membutuhkan upaya sadar untuk menggunakan dan pada waktunya Anda akan menjadi lebih terampil dalam menggunakannya tetapi dalam setiap kasus Anda akan menjadi orang yang lebih baik untuk mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan