Anting-anting manik-manik menumbuhkan tampilan eksotis dan gerah

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Jika Anda masih cukup muda untuk mengakui bahwa Anda memiliki hari ulang tahun dan ulang tahun jatuh pada bulan April, maka Anda sudah tahu bahwa berlian itu adalah batu kelahiran April. Selebriti yang sudah memiliki hubungan asmara dengan berlian bahkan lebih cenderung terlihat mengenakan berlian jika ulang tahun mereka di bulan April. baca selengkapnya di April Selebriti Berbagi Batu Kelahiran Berlian Dengan Anda

Hasil gambar untuk Anting-anting manik-manik menumbuhkan tampilan eksotis dan gerah


Ketika kita memikirkan manik-manik, kita biasanya memikirkan gelang, gelang kaki, hiasan rambut, dan kalung. Bagaimana dengan anting-anting manik-manik? Nah, anting-anting sebagian besar terbuat dari logam, enamel dan batu permata, beberapa dari kita berpikir. Anting itu mewah dan mahal!

Untungnya, anting-anting tidak harus mewah, atau mahal, atau terbuat dari hanya satu bahan mewah - atau kombinasinya. Seseorang bisa anggun tanpa menghabiskan banyak uang, dan seseorang bisa anggun tanpa terlihat begitu metalik!

Orang Indian Amerika biasa membuat perhiasan manik-manik yang sangat rumit untuk berbagai keperluan. Di antara mereka adalah penangkap mimpi - benda ritual yang diletakkan di atas buaian dan tempat tidur lainnya untuk mengusir mimpi buruk - dan anting-anting manik-manik untuk para wanita. Batu umum yang terlibat dalam pembuatan perhiasan manik-manik adalah pirus, yang dikatakan memberi kekuatan keyakinan dan karakter kepada pemakainya.

Beberapa manik-manik terbuat dari batu semi mulia, dan dengan demikian membuat anting-anting manik-manik yang sebanding dengan anting-anting yang terbuat dari jenis bahan eksotis lainnya - seperti rami. Manik-manik hadir hampir dalam setiap rona spektrum warna, sehingga tidak ada masalah untuk menemukan atau membuat anting-anting manik-manik untuk mendapatkan kesan mewah.

Untuk mencapai tampilan alami dan asli, gunakan anting-anting manik-manik. Mereka tentu unik dan menarik perhatian. Pilih dari berbagai desain warna-warni atau monokromatik, padu dan padankan sesuai dengan pakaian Anda, dan perhiasan yang ada. Jika Anda sudah memiliki kalung atau gelang manik - atau bahkan kemeja manik-manik! - mengapa tidak memakai anting-anting manik-manik agar serasi?

Selebriti seperti Jennifer Lopez, Marie Osmond dan aktris "Law and Order" Elisabeth Rohm semuanya membeli dan memakai perhiasan manik-manik pada satu waktu atau yang lain, dan itu telah bekerja sangat baik untuk mereka!

Anting-anting manik-manik mudah sangat berwarna dan elegan, dengan sentuhan pesona dunia lama. Jika Anda menginginkan perubahan dari ansambel logam-dan-batu tradisional di sebagian besar pakaian, aksesori manik-manik adalah cara yang tepat.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan