April Selebriti Berbagi Batu Kelahiran Berlian Dengan Anda

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Ketika kita memikirkan manik-manik, kita biasanya memikirkan gelang, gelang kaki, hiasan rambut, dan kalung. Bagaimana dengan anting-anting manik-manik? baca selengkapnya di Anting-anting manik-manik menumbuhkan tampilan eksotis dan gerah

Hasil gambar untuk April Selebriti Berbagi Batu Kelahiran Berlian Dengan Anda


Jika Anda masih cukup muda untuk mengakui bahwa Anda memiliki hari ulang tahun dan ulang tahun jatuh pada bulan April, maka Anda sudah tahu bahwa berlian itu adalah batu kelahiran April. Selebriti yang sudah memiliki hubungan asmara dengan berlian bahkan lebih cenderung terlihat mengenakan berlian jika ulang tahun mereka di bulan April. Ada banyak selebritas April yang berbagi batu kelahiran berlian dengan Anda.
Tapi tahukah Anda bahwa berlian juga tenggelam dalam kekuatan mistis dari zaman kuno? Dikatakan untuk meningkatkan kompetensi, kepercayaan, dan hubungan cinta.

Berlian juga memiliki sejarah panjang dalam kualitas obat mereka. Pada zaman kuno berlian diyakini menyembuhkan penyakit. Berlian pertama kali diletakkan di tempat tidur untuk menghangatkan berlian untuk meningkatkan kualitas penyembuhan mereka.

Bahkan dikatakan bahwa selama berabad-abad panah-panah Cupid berujung berlian dan karenanya mendapatkan reputasinya sebagai hadiah cinta yang sempurna.
Berlian warna putih dan cemerlang menandakan kehidupan, kegembiraan dan kepolosan. Tetapi berlian benar-benar datang dalam berbagai warna selain putih yang meliputi warna abu-abu, coklat, kuning, biru, merah, dan hijau.
Berlian Pre 1400 hanya tersedia untuk orang-orang berdarah bangsawan yang merupakan satu-satunya orang yang dapat memakai simbol keberanian dan kekalahan. Selama pertengahan 1400-an, Archduke Maximillian memberikan cincin berlian kepada Mary of Burgundy memulai tradisi panjang cincin pertunangan berlian yang masih dijalankan sampai sekarang.

Praktek mengenakan cincin pertunangan berlian di jari ketiga sering disebut sebagai jari manis dimulai pada zaman Mesir karena diyakini urat cinta berlari melalui jari ini langsung ke jantung.
Selain sebagai batu kelahiran untuk bulan April, tidak ada hadiah yang lebih melambangkan cinta daripada berlian dan tidak ada janji yang lebih meyakinkan dari cinta abadi dan abadi.

Orang Yunani Kuno percaya bahwa berlian adalah serpihan bintang yang jatuh dari langit dan berkunjung ke bumi. Yang lainnya dihormati sebagai berlian saat Air Mata Dewa atau tetesan embun. Asal mula berlian pertama belum pernah dipecahkan dan tetap menjadi misteri bagi ahli geologi dan sains bahkan hingga hari ini.
Awalnya para ahli geologi berpikir bahwa India adalah sumber dasar sungai pertama untuk menambang berlian. Orang Hindu kuno menyebut Vajra intan yang artinya keringanan. Itu mendapatkan nama ini karena kekuatannya yang luar biasa dan sinar yang dipancarkannya. Selain menjadi permata yang paling indah, mereka juga merupakan zat tersulit yang ditemukan di bumi. Berlian telah ditambang di Botswana, Australia, Rusia dan Afrika Selatan, dan baru-baru ini Kanada telah ditambahkan ke daftar itu.

April memang memiliki birthstone alternatif yang merupakan opal. Tidak seperti berlian yang hanya karbon yang mengkristal, opal ditemukan jauh di dalam bumi di mana panas yang hebat mengembangkan batu indah ini.
Jadi, meskipun ada banyak selebritas April yang berbagi batu kelahiran berlian dengan Anda, berlian adalah selebritas dan dibintangi sendiri. Diakui kembali ke zaman kuno untuk simbol cinta dan kecemerlangannya yang indah.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan