Bell Casting - Cara Membangun Heirloom

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Tindikan tubuh telah menjadi objek banyak kontroversi - selain menjadi ekspresi artistik dan perayaan abadi fisik seseorang. Cincin perut seperti perhiasan. cek selengkapnya di Belly Rings: seksi sama seksinya


Hasil gambar untuk pusaka



Kami telah memproduksi dan menjual The Bell Collection oleh Jewelry John sejak awal 1998. Semua lonceng kami terbuat dari Sterling Silver (kami juga membuatnya secara individual dalam emas 14K). Mereka dilemparkan, dirakit dan selesai secara individual dengan memberikan perhatian penuh pada setiap detail dari jaminan ke genta. Seluruh Bell Collection diproduksi di Austin, Texas USA.

Lonceng dibuat menggunakan "metode lilin yang hilang" yang berarti, kami membuat cetakan karet dari lilin berukir asli, salinan lilin kemudian dibuat untuk setiap tubuh, jaminan dan genta. Bagian-bagian tersebut kemudian ditempelkan (dirapikan) ke pohon lilin. Sebuah plester tahan suhu bahan jenis Paris (investasi) dituangkan di sekitar setiap pohon dalam cangkir karet (langkah ini disebut investasi). Ketika bahan mengeras, dikeluarkan dari cangkir dan dimasukkan ke dalam tungku, yang mencapai suhu 1350 ° F. Lilin diuapkan meninggalkan cetakan plester di mana perak cair dituangkan, membuat lonceng. Mereka dikeluarkan, dipotong dari pohon dan melalui banyak proses sebelum 3 buah dirakit dengan tangan, membuat bel lengkap. Setiap bel kemudian diberi semir terakhir sebelum dikirim ke pengecer kami.

Kami saat ini dijual di lebih dari 800 toko di 45 negara bagian dan Distrik Columbia. Bell Collection dijual di setiap jenis toko mulai dari The National Cathedral di Washington D.C. hingga toko-toko milik keluarga di kota-kota kecil. Kami telah benar-benar diberkati sepanjang perjalanan kami. Dengan staf yang luar biasa dan toko-toko yang hebat, kami terus menghasilkan ide-ide baru sambil tetap setia pada pernyataan misi kami.

Ini adalah misi dari staf di Jewelry John untuk membawa kegembiraan ke dalam kehidupan orang lain dengan kerajinan kami dan untuk menghormati Allah dalam segala upaya kami dengan selalu mengutamakan Allah dan keluarga, dengan menyediakan layanan pelanggan yang cepat dan sopan dan dengan membangun kepercayaan pelanggan kami dengan menciptakan perhiasan buatan tangan pusaka kualitas seni dan pengerjaan yang luar biasa dengan pesan yang akan menyentuh kehidupan orang.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan