Belly Rings: seksi sama seksinya

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

apa itu heirloom?? Kami telah memproduksi dan menjual The Bell Collection oleh Jewelry John sejak awal 1998. Semua lonceng kami terbuat dari Sterling Silver (kami juga membuatnya secara individual dalam emas 14K) baca selengkapnya di Bell Casting - Cara Membangun Heirloom

Hasil gambar untuk Belly Rings: seksi sama seksinya


Tindikan tubuh telah menjadi objek banyak kontroversi - selain menjadi ekspresi artistik dan perayaan abadi fisik seseorang. Cincin perut seperti perhiasan.

Di masa lalu, tindikan tubuh diperlakukan secara berbeda, tergantung pada budaya. Karena kebanyakan tindikan tubuh memiliki nilai ritual atau seremonial, banyak budaya melarang jenis tindik tubuh tertentu yang murni untuk kepentingan perhiasan. Para pejuang dari peradaban Amerika Tengah dan Selatan kuno memakai tindikan tubuh, khususnya di daerah hidung, agar terlihat lebih mengintimidasi musuh-musuh mereka. Di sisi lain, tindikan dan dekorasi bibir dimaksudkan untuk meningkatkan daya tarik, terutama di kalangan wanita pada zaman itu.

Dan sementara tindikan tubuh lebih atau kurang umum di Mesir kuno, firaun Mesir kuno sebenarnya menggunakan jenis tindikan tertentu. Sebagai contoh, tidak seorang pun TETAPI anggota keluarga kerajaan harus mengenakan cincin perut, pada rasa sakit kematian! Bicara tentang harga kesombongan.

Saat ini masih ada beberapa stigma yang terkait dengan tindikan tubuh, terutama di kalangan wanita muda. Mungkin benar bahwa menusuk tidak selalu merupakan praktik yang aman, tetapi semakin banyak salon tato mengadopsi langkah-langkah yang akan memastikan bahwa infeksi setidaknya dihindari. Meningkatnya popularitas perhiasan tubuh tidak dapat diabaikan, terutama karena hal-hal seperti cincin perut dan cincin bibir menuju MTV!

Ya, kita berbicara tentang Britney Spears dan cincin perutnya. Kita berbicara tentang cincin perut menggantung "bintang dan bulan" yang dia kenakan untuk penghargaan musik MTV tahun lalu. Kita juga berbicara tentang Christina Aguilera dan "cincin puting Nirvana," di antara banyak aksesori tidak konvensional lainnya - dibuat sedikit kurang konvensional dengan penampilan mereka di TV internasional.

Cincin perut sangat populer di kalangan anak muda yang suka berkumpul dan menari. Penari di TV mempopulerkannya sebagai aksesori seksi. Tidak ada firaun saat ini yang ingin memenggal kepala Britney Spears karena mengenakan perhiasan yang sangat memikat ini. Dari simbol status hingga aksesori fesyen yang seksi, cincin perut pasti telah jauh

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan