Bewitching Jewelry - Jimat, Jimat dan Mantra

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Penilaian alexandrite membutuhkan seseorang dengan sejumlah besar keterampilan, bakat, dedikasi dan pengetahuan. Tidak ada orang yang melihat batu permata dapat menghargai nilai sebenarnya... baca selengkapnya di Dasar-dasar penilaian alexandrite

Hasil gambar untuk Bewitching Jewelry - Jimat, Jimat dan Mantra



Sepanjang zaman, pria dan wanita telah menggunakan batu permata dan kristal dalam ornamen pribadi dan dekorasi tubuh sebagai perhiasan yang menyihir. Mengenakan mereka sebagai jimat, jimat atau jimat, mereka diyakini memiliki kekuatan untuk mengusir roh-roh jahat (atau menarik orang-orang yang baik hati), menjaga orang aman dari bahaya, atau untuk menemukan cinta. Sampai hari ini, banyak orang dari segala usia dan dari semua lapisan masyarakat percaya pada kekuatan magis permata tertentu dan membuat perhiasan menyihir bagian dari pakaian sehari-hari mereka.

Ambil mutiara, misalnya. Di masa lalu, jika seorang gadis ingin seorang pria jatuh cinta padanya, dia akan memasukkan mutiara ke dalam bubuk halus ke dalam segelas anggur dan entah bagaimana membuatnya meminumnya. Cara yang cukup mahal untuk menangkap seorang pria, metode itu. Saat ini, mengenakan mutiara dipercaya untuk meningkatkan karakter batin seseorang dan menciptakan kedamaian dan ketenangan. Emas adalah contoh lain dari perhiasan menyihir. Sejak dahulu kala, itu telah menangkap daya tarik semua orang, dan merupakan salah satu pilar ilmu alkimia. Emas digunakan untuk meningkatkan kekuatan batu permata lain, karenanya populer digunakan sebagai latar. Ia juga diyakini menarik kekayaan dan pengaruh, karena pemakainya dianggap kuat dan kuat.

Perhiasan menyihir tidak terbatas pada tujuan modis. Para prajurit India kuno dulu memiliki pedang yang dihiasi dengan garnet, merasa aman dengan keyakinan bahwa ini akan membawa mereka keberuntungan dalam pertempuran. Hari ini, perhiasan garnet yang disajikan sebagai hadiah menandakan perasaan pemberi cinta abadi dan komitmen. Ini juga bisa dipakai sebagai pesona untuk meningkatkan sensualitas dan seksualitas. Demikian pula, berlian dikatakan untuk membantu melepaskan ketegangan seksual dan untuk membantu pemakai menikmati kehidupan seks yang fantastis. Aku ingin tahu apa yang dikatakan tentang gadis-gadis yang memperlakukan berlian sebagai sahabat mereka?

Safir adalah contoh yang baik dari perhiasan menyihir. Selain menjaga persahabatan dan mempromosikan kesetiaan, mereka juga diyakini melindungi pemakainya dari penangkapan. Turquoise juga populer sebagai jimat karena sifat dugaannya berubah warna ketika pemakainya dalam bahaya. Plus, itu digunakan dalam jimat di banyak budaya karena diyakini sebagai pembawa keberuntungan.

Ada banyak, banyak kepercayaan lain tentang penggunaan batu permata sebagai perhiasan yang menyihir. Mereka dapat dikenakan sebagai jimat, pesona, jimat atau hanya sebagai aksesoris mode. Tetapi bagi banyak orang saat ini, seperti pada zaman kuno, perhiasan dipilih tidak hanya untuk kecantikan mereka, tetapi untuk manfaat yang dirasakan yang akan mereka bawa kepada pemakainya juga.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih di antara jam tangan pria armani

Liburan Akhir Pekan Romantis Frugal Untuk Anda dan Pasangan Anda

Membeli Cincin Pertunangan